Share

Kia Picanto Facelift Tepergok Berkeliaran di Jalan Raya

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 28 November 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 15 1071630 kia-picanto-facelift-tepergok-berkeliaran-di-jalan-raya-pPniQLbTcu.jpg F : Kia Picanto Facelift Tepergok Berkeliaran di Jalan Raya (Autoevolution)

BERLIN - Dipenghujung tahun ini produsen mobil Kia ternyata tengah mempersiapkan amuniasi baru yang akan dipasarkan tahun depan.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (28/11/2014) salah seorang yang tidak diketahui indentitasnya berhasil mengabadikan gambar sebuah hatchback lima pintu yang sedang asik jalan-jalan di sebuah jalan raya di Jerman. Disinyalir mobil tersebut adalah Kia Picanto facelift.

Meski tubuh mobil tampak dibalut oleh kain, tapi jelas terlihat Kia melakukan sedikit perbaikan di bagian luar seperti merubah desain bemper depan, lampu utama dan lampu kabut.

Sementara itu bagian interior juga diprediksi hanya mendapat sedikit ubahan saja. Bicara soal mesin, banyak spekulasi menyebut mesin akan mendapat tambahan tenaga gerak.

Dikabarkan pula, saudara dari Kia Morning ini akan di pamerkan ajang Geneva Motor Show 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini