Share

Polisi Tangkap Terduga Teroris di Bandara Heathrow

Ferry Ardiansyah , Okezone · Kamis 27 November 2014 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 18 1071532 polisi-tangkap-terduga-teroris-di-bandara-heathrow-ktnX3PrS7J.jpg Polisi Tangkap Terduga Teroris di Bandara Heathrow (Foto:IB Times)
A A A

LONDON – Kepolisian Inggris menangkap pasangan yang diduga mempunyai hubungan dengan kelompok militan ISIS di Bandara Heathrow, London.

Pasangan ini ditangkap pada Rabu 26 November pukul 10.30 GMT atau pukul 17.30 WIB ketika mereka kembali dari Istanbul, Turki.

Pihak kepolisian mengatakan pasangan ini berasal dari Walsall, Birmingham. Umur dari pria adalah 20 tahun sedangkan sang perempuan 19 tahun.

“Kami tidak mau mengambil risiko akan terjadinya aksi terorisme di Inggris,” ujar juru bicara Kepolisian Inggris, seperti dilansir IB Times, Kamis (27/11/2014).

Turki merupakan salah satu gerbang bagi orang yang ingin bergabung ke kelompok militan ISIS di Irak dan Suriah. Pemerintah Inggris pun memperketat pengamanan di bandara, khususnya bagi mereka yang datang dari Timur Tengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini