Share

Brooklyn Beckham Bergaya dengan Piercing Telinga

Evi Elfira, Okezone · Kamis 27 November 2014 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 194 1071427 brooklyn-beckham-bergaya-dengan-piercing-telinga-LADXQl7bZ6.jpg Brooklyn Beckham (Foto: Elle)
A A A
BROOKLYN Beckham dan keluarganya selalu menjadi pusat perhatian terutama dari fashion mereka. Kali ini, Brooklyn bergaya dengan piercing baru di telinganya.
 

Anak pertama dari Victoria dan David Beckham ini ditemani sang ibunda dan adiknya, Romeo dalam memilih anting sebelum akhirnya manajer toko menindik telinganya. Manajer toko, Joe Parker mengatakan bahwa pusat perbelanjaan telah mengatur kunjungan keluarga ini, tetapi tidak ada toko yang ditutup.

Brooklyn, Victoria dan Romeo Beckham pergi ke pusat perbelanjaan tersebut, layaknya keluarga normal yang sedang pergi berbelanja. Kendati demikian, banyak toko di pusat perbelanjaan yang tidak percaya bahwa keluarga terkenal tersebut datang.

“ Mereka tidak meminta kami untuk menutup toko. Beberapa pelanggan melihat dan menyadari kehadiran mereka namun tetap tenang. Mungkin saja mereka tidak percaya,” kata Joe Parker yang dikutip dari FemaleFirst.

“Mereka memilih anting dengan harga yang paling mahal, namun Victoria mengatakan pada Brooklyn untuk mencari yang lain agar tidak terlalu menonjol. Brooklyn pada saat itu tetap tenang namun saya yang merasa gugup. Saya seperti “’saya tidak boleh mengacaukannya’,” papar Joe Parker.

Victoria membayar sebesar 45 poundsterling untuk piercing, dan juga 20 poundsterling untuk ekstensi rambut sebelum keluarga bahagia ini meninggalkan toko setelah kunjungan selama 30 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini