Share

Rambut Andika Enggan Disamakan Ariel Noah

Dwiyasista, Okezone · Jum'at 28 November 2014 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 194 1071491 rambut-andika-enggan-disamakan-ariel-noah-1k59zaMjkt.jpg Rambut Andika enggan disamakan oleh Ariel (Foto: Arief/Okezone)
A A A

BAGI sebagian orang, mengubah gaya rambut dapat meningkatkan rasa percaya diri. Hal itu pula yang dirasakan vokalis Band Kangen.Lagi, Andika. Sayangnya, pulaskan warna ungu di rambutnya itu tak bertahan lama. Ayah satu anak ini, kemudian mengganti warna rambutnya lagi dengan alasan tak ingin disamakan dengan Ariel Noah.

Hal itu disampaikannya saat bertandang ke redaksi Okezone, di Jakarta beberapa waktu lalu. “Beberapa waktu lalu, saya sempat mengubah warna rambut jadi ungu, tapi tiba-tiba enggak berapa lama saya ketemu Ariel dan warna rambutnya sama, saya ganti lagi aja. Saya enggak mau disamain sama Ariel,” paparnya.

Baginya, disamakan dengan seseorang yang sudah memiliki nama besar adalah hal yang membuatnya tidak nyaman. “Saya kan bukan siapa-siapa, enggak enak lah kalau disamain sama Ariel. Dia kan artis besar. Jadi biar saya aja yang ganti warnanya lagi,” ujar Andika merendah.

Kendati demikian, Andika tak lantas ingin menjajal mengaplikasikan warna lain pada rambutnya. “Saya sekarang mau warna item aja, belum mau coba warna lain lagi. Jadi apa adanya sajalah sekarang,” tutup Andika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini