Share

Dodhy Kangen.Lagi Enggan Sulam Alis & Bibir

Dwiyasista, Okezone · Kamis 27 November 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 194 1071522 dodhy-kangen-lagi-enggan-sulam-alis-bibir-HnAQtJfNCF.jpg Dodhy Kangen.Lagi ogah sulam alis (Foto: Arief/Okezone)
A A A

UNTUK mempercantik tampilan tanpa harus menghabiskan waktu berlama-lama di depan cermin, banyak artis Indonesia yang memilih melakukan sulam alis dan bibir. Tak melulu wanita, beberapa pria pun turut menjajal treatment yang cukup menyakitkan ini. Menanggapi hal tersebut, Dodhy Kangen.Lagi berkomentar.

“Saya pribadi tak tertarik untuk bikin bibir jadi lebih merah atau apapun. Kalau yang lain ingin mencoba silahkan, tapi saya tidak ingin dan tidak akan mencoba,” paparnya.

Bagi Dodhy, melakukan sulam pada beberapa bagian tubuh merupakan salah satu upaya manusia untuk mengubah hasil ciptaan sang Maha Kuasa.

“Kita kan tidak ikut dalam penciptaan diri, jadi menurut saya, betapa lancang diri kita mengubah-ubah bentuk tubuh atas apa yang sudah diberikan Tuhan. Kita harus mensyukuri dengan apa adanya,” tukasnya.

Menurutnya, tidak melakukan sulam tubuh adalah salah satu bentuk penghormatan manusia terhadap Tuhan. “Saya menghormati Tuhan saya, dengan cara tidak mengubah apa-apa di diri saya yang sudah diberikan dari saya lahir. Begini ya begini aja,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini