Share

Dodhy Kangen.Lagi Bingung Mix & Match Busana

Dwiyasista, Okezone · Jum'at 28 November 2014 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 194 1071594 dodhy-kangen-lagi-bingung-mix-match-busana-EHTTFisMbE.jpg Dodhy Kangen.Lagi bingung padupadankan busana (Foto: Arief/Okezone)
A A A

SEBAGAI salah satu anggota band Tanah Air yang harus selalu tampil di depan banyak orang. Ternyata Dodhy Kangen.Lagi band bukanlah termasuk orang yang percaya diri. Ia kerap merasa panik dan tidak tenang beberapa saat sebelum naik ke atas panggung.

“Aku orangnya enggak percaya diri. Jadi kadang-kadang kalau kamera sudah nyala, suka grogi sendiri,” akunya saat ditemui di redaksi Okezone, di Kebon Sirih Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Dodhy juga kerap merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Menurutnya, ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mix and match baju untuk tampil bersama bandnya.

“Sebenarnya aku ini orangnya apa adanya, terkadang untuk manggung juga cuma pakai kaos dan celana panjang aja. Tapi kalau ada permintaan untuk pakai ini-itu, aku suka bingung sendiri. Takutnya enggak cocok pakai baju itu, makanya kadang-kadang suka lama sendiri,” paparnya.

Kendati demikian, Dodhy kerap berusaha untuk tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri. Menurutnya, penampilan yang alami akan jauh terlihat baik ketimbang dipaksakan tampil seperti orang lain.

“Meski kelihatannya keren, tapi kalau ngikutin orang lain dan enggak jadi diri sendiri, pasti akan jelek keliatannya. Kaku dan pasti tidak nyaman,” tutup Dodhy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini