Share

Basrief Minta Prasetyo Tegar Tangani Kasus Hukum

Raiza Andini , Okezone · Kamis 27 November 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 337 1071480 basrief-minta-prasetyo-tegar-tangani-kasus-hukum-dIv5ssTGeA.jpg Basrief Minta Prasetyo Tegar Tangani Kasus Hukum (foto: Raiza/Okezone)
A A A

JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Basrief Arief berpesan agar Jaksa Agung yang baru, HM Prasetyo, tegar dalam menangani berbagai kasus.

"Saya sampaikan tadi bahwa saya sudah mengenal Beliau 30 tahun lebih. Saya kira Pak Prasetyo harus tegar," jelas Basrief usai menggelar pelepasan jabatan secara tertutup di Kantor Pengacara Negara, Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Kamis (27/11/2014).

Basrief Arief

Dia mengatakan akan memberi dukungan kepada HM Prasetyo selama menjabat sebagai Jaksa Agung. "Saya sudah tahu Beliau orangnya seperti apa. Saya berikan dukungan penuh kepada Pak Prasetyo," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, HM Prasetyo telah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 20 November 2014. Setelah sepekan menjadi Jaksa Agung, HM Prasetyo baru hari ini bertatap muka dengan Basrief Arief.

Pertemuan tersebut bukan dalam rangka membicarakan program ke depan yang akan diteruskan HM Prasetyo tetapi untuk melepas jabatan sang sahabat Basrief Arief yang telah digantikan olehnya.(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini