Share

Akbar Tandjung Rekomendasikan Munas Golkar Ditunda

Bayu Septianto , Okezone · Kamis 27 November 2014 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 337 1071696 akbar-tandjung-rekomendasikan-munas-golkar-ditunda-UVfhqy0T9Q.jpg Akbar Tandjung Rekomendasikan Munas Golkar Ditunda (Akbar Tandjung dan Jusuf Kalla saat open house)
A A A

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung merekomendasikan agar Musyawarah Nasional Partai Golkar yang akan digelar di Bali pada 30 November-4 Desember ditunda.

“Demi menghindari pertentangan dan situasi yang semakin tidak kondusif bagi soliditas partai sehingga bisa mengarah kepada perpecahan dan mengancam keutuhan Partai Golkar, sebaiknya ditunda,” kata Akbar.

Ini dikatakan Akbar usai menggelar pertemuan dengan Dewan Pertimbangan Partai Golkar di kediamannya, Jalan Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/11/2014).

Akbar beralasan, penundaan terebut untuk menyempurnakan persiapan Munas. “Khususnya yang berkaitan dengan materi-materi Munas, terutama untuk merespon berbagai perkembangan dan dinamika internal dan eksternal partai,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini