Share

Ahok Sambangi Rumah Megawati, Ada Apa?

Angkasa Yudhistira , Okezone · Kamis 27 November 2014 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 338 1071470 ahok-sambangi-rumah-megawati-ada-apa-CuFWSk1llp.jpg Ahok Sambangi Rumah Megawati, Ada Apa? (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambangi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/11/2014).

Pertemuan yang berlangsung sekira satu jam itu berlangsung tertutup. Belum ada keterangan resmi tentang pertemuan tersebut.

Saat keluar, Ahok yang menaiki mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1966 RFR hanya membuka jendela dan melambaikan tangan kepada para pewarta tanpa menjelaskan pertemuannya itu.

Diduga, pertemuan tersebut membahas calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Ahok selama tiga tahun ke depan. Sebab, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku telah menyodorkan nama Sarwo Handayani sebagai pendampingnya kepada Megawati.

Sementara PDIP telah mencalonkan nama Boy Bernadi Sadikin untuk mendampingi Ahok. Namun, suami Veronica Tan tersebut mengaku belum pernah bekerja sama dengan Boy, jadi tak mengetahui apakah Boy yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengerti eksekutif atau tidak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini