Share

Mayat Butet Akhirnya Ditemukan

Akbar Dongoran , Okezone · Kamis 27 November 2014 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 340 1071205 mayat-butet-akhirnya-ditemukan-G60OJO1cNc.jpg
A A A

MEDAN - Mayat Butet, bayi berusia empat bulan akhirnya ditemukan. Butet hilang setelah longsor dan banjir menerjang Desa Sibio-bio, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah, Jumat malam, pekan lalu.

Jasadnya ditemukan di Desa Aek Gadol, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, atau 20 kilometer dari lokasi Butet diperkirakan hilang.

"Jasad bayi itu ditemukan oleh tiga orang warga yang sedang memancing. Karena takut, mereka memanggil warga lainnya untuk dievakuasi," kata Komandan Regu Basarnas, Rio Faisal Simorangkir kepada Okezone, Rabu (26/11/2014).‬

Rio mengatakan, kebenaran bahwa korban adalah Butet sudah dikonfirmasi keluarganya. Kini mayat Butet sudah dibawa ke rumah duka.

"Setelah ditemukan, nenek korban langsung kita datangkan untuk mengidentifikasi. Setelah pemeriksaan forensik selesai, kita pulangkan," tambahnya.

Kedua orang tua Butet yakni Dalizato Zebua dan Yunita Telaumbanua juga menjadi korban tewas akibat musibah longsor dan banjir tersebut. Korban tinggal tak jauh dari Sungai Garoga di Desa Sibio-bio, Kecamatan Sibabangun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini