Share

Indonesia Market Amerika Nomor Satu!

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 406 1071436 indonesia-market-amerika-nomor-satu-T4VUUFwFqm.jpg Indonesia market Amerika nomor satu (Foto: Unitedtowers)
INDONESIA terus menjadi objek sasaran dunia Internasional, tak terkecuali Amerika. Bahkan, Tanah Air telah menjadi sasaran empuk market Amerika sebagai tujuan wisata.
 
"Kami memahami bila Indonesia merupakan market yang bagus untuk dijadikan turis untuk datang ke Amerika," jelas Gloria Tan, selaku President dari Tour America kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Kesukaan warga Indonesia dalam melakukan travelling menjadikan Amerika memiliki sasaran utama, bahkan negeri Paman Sam ini paham bila masyarakat Indonesia hobi berbelanja.
 
Demi memudahkan masyarakat Indonesia datang ke Amerika, maka pihaknya pun semakin mempermudah warga Tanah Air untuk bisa datang ke Amerika kapan pun mereka inginkan.
 
"Kami datang kesini untuk mempromosikan Amerika, kami pun memahami banyak masyarakat Indonesia masih khawatir datang ke Amerika akibat salah pemakaian tour travel yang digunakan. Melalui kami, maka akan dipermudah prosesnya," bebernya.
 
Gloria pun menegaskan bila tour travel yang dimilikinya memiliki kerjasama yang kuat sehingga bisa meyakinkan turis untuk bisa datang ke Amerika dengan nyaman.
 
"Tour travel kami tidak bermain pada kenakalan, karena kami menjaga nama baik sehingga tidak ingin tercemar, apalagi Indonesia merupakan pasar market Amerika nomor satu," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini