Share

Alasan Mengapa ke Amerika Mahal

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 406 1071448 alasan-mengapa-ke-amerika-mahal-pJbKhdGbHH.jpg Alasan mengapa ke Amerika mahal (Foto: Hothdwallpaper)
BANYAK orang ingin bepergian ke Amerika, hanya saja ada kendala yang bikin batal. Salah satunya biaya mahal. Lalu, apa alasannya mengapa ke Amerika mahal?
 
Amerika menjadi tujuan utama masyarakat seluruh dunia termasuk Indonesia untuk berlibur, keinginan bepergian ke negeri Paman Sam pun kerap diurungkan, termasuk biayanya.
 
"Sebenarnya ke Amerika itu murah, yang bikin mahal itu hanyalah harga tiket pesawatnya," jelas Gloria Tan, selaku President dari Tour America kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Hal serupa diutarakan oleh Eiko Tanaka, dari Nortwest Territories Touris GSA of Japan yang mengaku bila perjalanan ke Amerika memakan waktu yang lama. Hal inilah yang membuat bepergian ke Amerika sangat mahal.
 
"Harga tiket pesawat saja yang mahal apalagi perjalanan ke Amerika memakan waktu hampir 22 jam lebih," bebernya.
 
Gloria serta Eiko pun membantah bila setiba di Amerika, biaya yang dikeluarkan cukup mahal. Bagi mereka akomodasi serta penginapan disana pun lebih murah dari Hong Kong maupun Singapura.
 
"Datang ke Amerika jangan pada saat musim holiday, tidak hanya Amerika saja tapi di semua wilayah di dunia termasuk Indonesia, jika liburan pasti mahal," tutupnya tersenyum

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini