Share

Buat Apa Ritual ke Gunung Kemukus?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 406 1071457 buat-apa-ritual-ke-gunung-kemukus-j6rRDiHyFD.jpg Gunung Kemukus coreng Pariwisata Indonesia (Foto:sbs)

RITUAL seks di wisata Gunung Kemukus menjadi perhatian dunia. Artis Prisia Nasution tidak percaya ritual tersebut.

Artis yang kerap disapa Phia ini mengatakan sebenarnya kepercayaan merupakan hak masing-masing. Memang, orang-orang mengharapkan memperoleh kekayaan setelah menjalani serangkaian ritual di Gunung Kemukus, termasuk berhubungan seks dengan orang tidak dikenal.

"Lalau mereka percaya seperti itu bebas, bukan urusan saya. Tetapi buat apa? ngapain sih percaya dengan hal seperti itu, kalau secara personal tidak percaya," ujarnya saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski begitu, baginya sulit bila membicarakan kepercayaan. Namun, menurutnya lebih baik bila percaya kepada Sang Pencipta.

"Jadi, terserah mereka kalau mempunyai kepercayaan seperti itu, tetapi percaya sama Tuhan lebih baik. Kalau logika yang normal tidak akan ke situ sih," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini