Share

Empat Hari Palembang Bius Jakarta

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 406 1071482 dua-hari-palembang-bius-jakarta-tPsypnPSeV.jpg Dua hari Palembang bius Jakarta (Foto: Utami Riyani/Okezone)

PEKAN Promosi Pariwisata Sumatera Selatan resmi dibuka Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan, Farhat Syukri.

Pameran yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta dibuka dari tanggal 27 hingga 30 November 2014. Pekan promosi pariwisata ini sebagai upaya mempromosikan potensi destinasi pariwisata Sumatera Selatan.

"Acara ini digelar mengenalkan potensi pariwisata Sumatera Selatan yang sangat besar," ucap Farhat Syukri dalam pembukaan Pekan Promosi Pariwisata Sumatera Selatan di JCC, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Kegiatan ini diikuti beberapa perusahaan penerbangan, agen perjalanan, perusahaan pengelola destinasi, pengusaha kerajinan souvenir khas Sumatera Selatan, dan sebagainya.

Farhat menggambarkan Sumatera Selatan telah berkembang dengan mengadakan event nasional dan Internasional.

"Di Sungai Musi sudah digelar Musi Triboatton. Ada delapan dengan 150 peserta hadir. Dari Malaysia, Filipina, Singapura, China juga ada," tutup Farhat.

Selain itu, dalam acara ini juga dipaparkan potensi pariwisata di Provinsi Sumatera Selatan yang dapat menarik minat investor untuk berinvestasi di daerah itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini