Share

Tanggapan Selebriti Tanah Air Soal Gunung Kemukus

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 406 1071548 tanggapan-selebriti-tanah-air-soal-gunung-kemukus-oPGijA8N0j.jpg Gunung Kemukus coreng Pariwisata Indonesia (Foto:sbs)

WISATA Gunung Kemukus menjadi populer karena ritual seks.Lalu, apa tanggapan para selebriti Indonesia akan persoalan tersebut?

Artis Prisia Nasution mengungkapkan apa yang terjadi di wisata Gunung Kemukus tidak akan merusak citra pariwisata Indonesia. Kuncinya adalah jurnalis di Indonesia harus mengangkat tempat-tempat bagus lainnya.

"Aku tidak mikir ini menjadi rusak kalau wartawan kita sendiri mau mengangkat sisi bagus tempat lainnya," ujarnya saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut artis yang kerap disapa Phia ini masih banyak tempat wisata lain di Indonesia yang masing diangkat, salah satunya laut. Phia mengatakan, laut di Indonesia sampai sekarang masih terbaik di dunia.

"Kalau mau dilihat laut paling bagus di seluruh dunia masih Indonesia, kalau itu diangkat citra pariwisata Indonesia tidak akan merusak," tambahnya.

"Habis bom Bali turis masih tetap datang, jadi ini lagi (Gunung Kemukus), tidak ada urusannya," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini