Share

MNC Bank Resmikan Kantor Kas Pondok Gede

Danang Sugianto , Okezone · Kamis 27 November 2014 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 457 1071398 mnc-bank-resmikan-kantor-kas-pondok-gede-kWDhvyXWPx.jpg Direktur Utama MNC Bank, Benny Purnomo. (Foto: Okezone/Heru)
A A A
JAKARTA - PT MNC Bank Tbk (BABP) hari ini resmi membuka Kantor Kas (KK) cabang Pondok Gede. Acara peresmian KK itu diresmikan langsung oleh Direktur Utama MNC Bank, Benny Purnomo.

Benny menuturkan, relokasi cabang tersebut merupakan bentuk perhatian MNC Bank dalam memberikan pelayanan maksimal kepada semua nasabahnya.

"Dengan keberadaan lokasi yang lebih strategis ini, kami berharap bisa mampu bersaing menawarkan produk dan layanan perbankan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat sekitar," tuturnya di Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Benny berharap pembukaan bank di lokasi yang baru ini dapat menarik pelaku usaha membuka akun di MNC Bank. Menurutnya, relokasi ini karena lokasi sebelumnya kurang strategis. "Di lokasi sebelumnya seberang sana sebelumnya tidak bagus, tersembunyi dan tidak kelihatan, jadi kita relokasi ke sini," tambah dia.

Benny menargetkan setiap toko di wilayah tersebut akan membuka tabungan di MBC Bank. Dia menambahkan, ke depannya akan ada beberapa lagi relokasi kantor.

"Relokasi tahun depan hampir sekitar lima sampai enam kantor. Kami melihat dengan perubahan bisnis lokasi cabang beberapa tidak memenuhi keberadaan masyarakat. Relokasi di Jakarta tiga kantor, Surabaya dua kantor, dan Medan satu kantor," jelas dia.

Selain itu, dia mengatkaan MNC Bank juga akan membangun infrastruktur transaksi satu kali klik. Dengan demikian, maka MNC akan dapat memaksimalkan fitur internet dan mobile bankingnya.

"Internet banking dan mobile banking menjadi senjata utama kami. Kami sedang bangun infrastrukturnya, dimana ada 2 juta sambungan full fiber, bukan hybird lagi," ucap Direktur Utama MNC Bank, Benny Purnomo.

Benny melanjutkan, nantinya layanan internet banking tersebut akan mempunyai kecepatan hingga 200 Mbps. "Sekarang kami sedang bangun infrastrukturnya. Rencananya tahun depan sudah bisa dilincurkan," tukasnya.

Sementara itu, MNC Bank juga tengah giat merelokasi kantor cabangnya yang dirasa lokasinya kurang strategis. Ada total 6 kantor cabang yang akan direlokasi, yakni Jakarta 3 kantor cabang, Surabaya dua kantor cabang dan satu kantor cabang di Medan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini