Share

Astra Luncurkan Anak Usaha Astra Life

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Kamis 27 November 2014 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 457 1071455 astra-luncurkan-anak-usaha-astra-life-9U50r1RDAh.jpg Astra Life. (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - PT Astra International Tbk (ASII) akhirnya membentuk PT Astra Aviva Life (Astra Life) sebagai anak usaha, Setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Astra life, adalah anak usaha Astra di bidang asuransi kesehatan.

"Astra Life tidak hanya menawarkan produk tetapi juga memberikan value proposition yang kuat dan seimbang," ungkap Wakil Presiden Direktur PT Astra Aviva Life, Auddie A Wiranata, pada peluncuran Astra Life, di Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Kerjasama ini, diawali dari penandatanganan perjanjian jual beli saham bersyarat antara PT Astra Internasional Tbk (ASII) dan Aviva Internasional Holdings Limited pada 17 Januari 2014, diikuti dengan penyelesaian transaksi pada 26 Mei 2014.

"Ini akan menjadi bagian dari Astra Group bersama dengan 184 perusahaan lain di Indonesia dengan visi untuk berikan rasa aman dan tenteram kepada masyarakat," jelas Presiden Komisaris PT Astra Aviva Life, Gunawan G.

"Kami berharap dan percaya bahwa kami bisa jadikan joint venture yang baik dalam melayani masayrakat Indonesia khususnya di industri asuransi jiwa," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini