Share

Perumnas Tak Boleh Lagi Bangun Rumah Komersial

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 27 November 2014 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 470 1071515 perumnas-tak-boleh-lagi-bangun-rumah-komersial-YiYEFXhcqG.jpg Ilustrasi perumahan. (Foto: Okezone)
A A A
BOGOR - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono akan mengembalikan Perumnas ke fungsi awalnya, yakni membangun perumahan rakyat. Dia menilai, saat ini Perumnas tidak berbeda dengan developer komersial lainnya.

"Mengembalikan Perumnas ke khitahnya adalah salah satu program saya dalam perumahan rakyat ke depan," kata Menteri Basuki dalam media gathering Kementerian PU-Pera di Bogor, Kamis (27/11/2014).

"Perumnas enggak ada bedanya dari Wika Realty, Summarecon dan pengembang komersil lainnya," tambah dia.

Menurut dia, di lapangan Perumnas ikut serta dalam pembangunan komersil, bahkan ikut membangun apartemen di berbagai wilayah di Indonesia. Ke depan, dia berjanji akan menugaskan Perumnas hanya untuk membangun perumahan rakyat.

"Proyek komersial Perumnas yang sudah berjalan, biar saja tetap berlanjut, tapi ke depan akan kita arahkan membangun perumahan rakyat," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini