Share

Janita Janet Rutin Periksa Organ Intim

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 03:02 WIB
$detail['images_title']
Janita Janet rutin papsmer (Foto: Okezone)

WANITA yang aktif berhubungan seksual wajib melakukan papsmear untuk mencegah serangan kanker mulut rahim. Mengaku sudah pernah menikah, pedangdut Jenita Janet sudah melakukan papsmear untuk mencegah kanker serviks.

Perlu diketahui, kanker serviks adalah kanker yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe 16 dan 18. Virus tipe tersebut dapat menjangkit pada alat reproduksi wanita melalui kontak kulit. 

Dikatakannya, pelantun "Diriject" ini sudah mengantisipasi virus itu dengan membersihkan area dalam organ intimnya dengan papsmear.

"Aku sudah menikah, jadi menurutku papsmear itu harus dilakukan semua wanita yang sudah bersuami," katanya saat dijumpai Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, di Jakarta, belum lama ini

Pedangdut bertubuh mungil yang suka gonta-ganti wig rambut ini menceritakan proses saat dirinya melakukan papsmear. Kata Janet, wanita tidak perlu takut papsmear walaupun bagian Miss V diperiksa.

"Bagusnya papsmear itu dilakukan setelah datang bulan. Saat aku papsmear rasanya kotoran yang di dalam Miss V ku diambil sama dokter kandungan, itu gak sakit sama sekali kok," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)