Share

Sedang Dicemooh, Ramsey Ingin The Gunners Fokus

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 27 November 2014 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 51 1071202 sedang-dicemooh-ramsey-ingin-the-gunners-fokus-8Te3CYzX39.jpg Ramsey meminta agar skuad Arsenal untuk fokus (Foto: Toby Melville/Reuters)
A A A

LONDON – Aaron Ramsey sadar betul bahwa timnya, Arsenal sedang berada dalam masa-masa sulit setelah mengalami hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu, gelandang asal Wales tersebut meminta agar skuad the Gunners tetap fokus.

Jelang laga melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions musim ini, pada Kamis (27/11/2014) dini hari WIB, skuad asuhan Arsene Wenger itu pun dituntut untuk memperbaiki penampilan mereka.

Mengingat pada dua pertandingan terakhir Jack Wilshere cs di Premier League, mereka menerima hasil yang cukup buruk.

Di mana Arsenal mengalami kekalahan 2-1 atas Swansea City, meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Alexis Sanchez. Dilanjutkan yang teranyar pada akhir pekan lalu, mereka dipermalukan oleh Manchester United dengan skor akhir yang sama.

Melihat hal tersebut, membuat banyak kalangan mulai meragukan kapasitas Arsenal untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Meski begitu, Ramsey meminta agar rekan setimnya untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh terhadap komentar-komentar miring yang menerpa klub asal London Utara tersebut.

“Tim ini sangat solid, dan kami merasa sama-sama mengtahui sampai mana kualitas kami. Pada musim lalu kami sangat hebat, itu menjadi modal penting kami untuk mengarungi musim ini dan semoga kami mampu meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu,” jelas Ramsey, kepada Sky Sports.

“Pada saat ini kritik yang ada memang menguji kami. Akan tetapi, kami siap menghadapinya dan itu wajar ditemui oleh setiap pesepakbola professional,” sambung pemain berusia 23 tahun itu.

“Kritik sudah pasti datang ketika Anda terus-terusan mendapatkan hasil buruk. Namun, yang terpenting bagi kami untuk mengabaikan itu. Penting untuk kami tetap bersatu sebagai sebuah tim. Kami saling mengenal satu sama lain, kami tahu apa yang harus dilakukan dan kini kami tinggal menunjukkannya di atas lapangan,” tuntasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini