Share

Dendam Los Cafeteros pada Brasil

Arief Hadi Purwono, Okezone · Kamis 27 November 2014 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 51 1071234 dendam-los-cafeteros-pada-brasil-QQykw1fFGd.jpg Kolombia ingin melakukan revans kepada Brasil (Foto: Reuters)
A A A

BOGOTA – Timnas Kolombia masih menyimpan dendam setelah disingkirkan tuan rumah Piala Dunia lalu, Brasil di perempatfinal via skor 2-1. Pelatih Los Cafeteros -julukan Kolombia-, Jose Pekerman pun mengungkapkannya.

“Semoga saja (kami dapat mengalahkan Brasil) – kami ingin melakukannya. Kami tahu kekuatan mereka, tapi kami juga akan bersiap. Kami akan mengambil keuntungan dari pengalaman masa lalu. Kami tahu pertandingan akan sulit, tapi kami harus bertarung keras untuk menang,” terang pekerman disadur dari Goal, Kamis (27/11/2014).

Tapi mantan pelatih Argentina itu tahu bahwa takkan mudah menaklukkan Brasil yang kini telah berganti pelatih dari Luis Felipe Scolari ke Carlos Dunga. Perubahan tersebut merubah performa Neymar dkk yang kian berkembang.

“Kami tahu akan berhadapan dengan salah satu tim Amerika Selatan terbesar di grup (C), unggulan teratas. Mereka tengah berkembang, kami sempat bermain melawan mereka di laga persahabatan. Dan mereka sekarang tengah berada di performa meyakinkan dengan proyek baru,” lanjut Pekerman.

James Rodriguez dkk berada di grup C Copa America yang berlangsung tanggal 11 Juni hingga 4 Juli mendatang, bersama Brasil, Venezuela dan Peru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini