Share
Advertisement

Peneliti Bikin Pil Pengubah Kentut Jadi Wangi

Dini Listiyani , Jurnalis-Kamis 27 November 2014 16:06 WIB
Peneliti Bikin Pil Pengubah Kentut Jadi Wangi (Foto: Mashable)
Peneliti Bikin Pil Pengubah Kentut Jadi Wangi (Foto: Mashable)
A
A
A

JAKARTA – Penemu asal Prancis berinovasi dengan membuat sebuah pil yang dapat mengubah bau kentut menjadi wangi cokelat. Cristian Poincheval (65) mendedikasikan hidupnya untuk membuat pil tersebut.

Seperti dilansir Mashable, Kamis (27/11/2014), Poincheval mengklaim bahwa pil yang diberi nama Lutin Malin itu dapat membuat kentut seseorang menjadi harum seperti wangi bunga mawar atau violet. Bahkan dalam waktu dekat, Poincheval akan membuat wangi cokelat.

Ide Poinchevel mencetuskan pil yang dapat mengubah bau kentut menjadi wewangian seperti mawar atau violet datang dari teman-temannya. Saat itu Poinchevel dan teman-temannya makan malam di sebuah restoran, dan salah satu pelanggan di sana kentut sembarangan, sehingga membuat pelanggan lain tidak nyaman.

Sebotol pil tersebut berisi sebanyak 60 butir dan dijual sekira USD12,50 atau Rp150.000. Menurutnya, harga tersebut sebanding karena dapat membuat sesuatu yang buruk menjadi lebih baik.

Pria yang mengabdikan diri selama delapan tahun untuk membuat pil tersebut berujar bahwa ia memiliki banyak pelanggan terutama saat liburan Natal.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement