Share
Advertisement

Tablet Asus 7 Inci Dual SIM Dibanderol Rp2,4 Juta

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Kamis 27 November 2014 17:28 WIB
Foto produk Asus Fonepad FE375CXG (Foto: Asus)
Foto produk Asus Fonepad FE375CXG (Foto: Asus)
A
A
A

JAKARTA – Meneruskan suksesornya, Asus Indonesia kembali menghadirkan generasi tablet terbarunya Fonepad 7 yang dilabeli dengan nama seri FE375CXG. Seperti namanya, tablet ini memiliki dimensi layar 7 inci dengan dukungan prosesor Intel Atom.

Asus Fonepad 7 FE375CXG dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3530 Quad Core yang memiliki kecepatan 1,3GHz yang sudah mendukung pemrosesan data 64Bit. Selain itu juga, tablet ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

“Proses komputasi masa kini membutuhkan teknologi yang mampu bekerja lebih. Tak hanya pada notebook ataupun PC desktop, ini juga berlaku pada smartphone dan tablet,” jelas Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, dalam siaran rilisnya di Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Dirinya menambahkan, peningkatan teknologi pada tablet PC sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pengguna masa kini yang terus meningkat. Prosesor Intel Atom Z3530 memiliki 4 core untuk mendukung pemrosesan performa komputasi, pengolahan grafis dan ketahanan baterai.

Seperti yang disebutkan di atas, pada bagian layar Asus Fonepad ini menggunakan dimensi layar 7 inci dengan panel LCD IPS. Perangkat ini juga memiliki fitur dukungan 10 finger multi-touch, Anti-fingerprint coating dengan dukungan resolusi layar 1280 x 800 piksel.

Selain itu, Fonepad 7 FE375CXG didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan internal sebesar 8GB, serta slot ekspansi micro SD yang sanggup membaca hingga besaran mencapai 64GB.

Pada sisi kamera, Asus membenamkan sensor kamera sebesar 2MP pada bagian depan dan 5MP untuk kamera belakang yang diklaim mampu menghasilkan gambar kualitas HD 720p. Dan kabarnya, seri baru ini akan di pasarkan pada awal Desember 2014 dengan kisaran harga Rp2,4 jutaan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement