Share

Polisi Sydney Bingung Ungkap Tewasnya Seorang Nenek

Hendra Mujiraharja , Okezone · Jum'at 28 November 2014 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 18 1071766 polisi-sydney-bingung-ungkap-tewasnya-seorang-nenek-wQnAqTCAX6.jpg Polisi Sydney Bingung Ungkap Tewasnya Seorang Nenek. (Foto: Ilustrasi Okezone)
A A A

SYDNEY – Insiden tidak terduga terjadi di bagian barat Sydney, Australia. Seorang nenek berusia 75 tahun ditemukan tewas tertembak.

Perempuan malang itu bernama Helen Dawson Key. Jasadnya ditemukan pada 20 November 2014 pagi di depan pintu rumahnya. Polisi memperkirakan Key ditembak sebelum pukul 18.00 waktu setempat, tepatnya sehari sebelum ditemukan.

Tapi, polisi belum mengetahui apa alasan penembakan itu. "Kami, terus terang, bingung mengapa seseorang ingin menembak dia," kata Detektif Inspektur Michael, seperti dilansir The Guardian, Jumat (28/11/2014).

“Dawson Key tidak memiliki catatan kejahatan, tidak mempunyai musuh, sangat disukai anggota, dan sangat dihormati masyarakat setempat. Dia tinggal di alamat ini selama lebih dari 30 tahun dan memiliki hubungan yang kuat dengan tetangga serta klub boling lokal,” lanjutnya.

Willing menambahkan, pintu rumahnya terbuka, tapi pintu layar tertutup. Polisi memperkirakan korban sempat membuka pintunya.

"Apa yang kami tanyakan ke siapa saja yang berada di daerah sekitar mengenai waktu kematian Dawson Key, atau memiliki informasi tentang gerakan pada hari itu untuk memberi tahu kami,” lanjutnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini