Share

Perempuan Termuda & Tercantik di Dunia

Andyta Fajarini , Okezone · Sabtu 29 November 2014 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 18 1072000 perempuan-termuda-tercantik-di-dunia-NO8DaFvArf.jpg Pimenova Perempuan Termuda & Tercantik di Dunia. (Foto: Ist)
A A A

MOSKOW – Masih muda bukan tidak mungkin pecahkan rekor. Seorang bocah sembilan tahun dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia. Pasalnya, Kristina Pimenova memiliki wajah yang cantik dan sangat fashionable.

Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (29/11/2014), bocah cantik asal Moskow, Rusia, ini menjadi model dan berjalan di catwalk sejak usianya masih empat tahun.

Kristina pernah menjadi sampul majalah bergengsi, Vogue Bambini saat usianya tujuh tahun. Selain itu, dia juga menjadi model dari berbagai merek, seperti Roberto Cavalli, Dolce and Gabbana, Armani, dan Benetton.

Kristina memiliki rambut pirang panjang, mata biru, dan wajah yang cantik, sehingga banyak desainer yang mengincarnya untuk jadi model.

“Saya pertama kali mendapatkan tawaran sebagai model saat berusia tiga tahun. Ibu saya yang menyarankan untuk mencobanya dan saya mulai menyadari bahwa pekerjaan ini sangat menyenangkan, terutama catwalk dan fashion show,” tulis Kristina di akun Facebook-nya.

Ibunya, Glikeriya Shirokova, yang juga pernah berprofesi sebagai model, mengurus segala kebutuhan dan karier putrinya melalui akun media sosialnya. Shirokova selalu memberikan kabar terbaru menegenai Kristina di Instagram.

Ayah Kristina adalah seorang mantan pesepakbola yang pernah bermain untuk Rusia di Piala Dunia FIFA 2002.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini