Share
Advertisement

Aplikasi Ini Bantu Anak Kenali Cabang Olahraga

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 28 November 2014 08:52 WIB
Aplikasi Ini Bantu Anak Kenali Cabang Olahraga (Foto: Educastudio)
Aplikasi Ini Bantu Anak Kenali Cabang Olahraga (Foto: Educastudio)
A
A
A

JAKARTA - Educa Studio, developer aplikasi lokal meluncurkan aplikasi terbarunya. Aplikasi terbaru mereka berjudul Marbel Olahraga (Belajar Anak) yang menginformasikan beragam cabang olahraga untuk anak usia 3 sampai dengan 8 tahun.

"Marbel Belajar Olah Raga - Aplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar mengenal nama olah raga serta deskripsi masing-masing olah raga," tulis deskripsi aplikasi tersebut yang diterima Okezone. Ilustrasi gambar olah raga dilengkapi dengan animasi yang menarik, sehingga membantu anak-anak untuk membedakan masing-masing cabang olah raga.

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu, sehingga melahirkan cara belajar yang lebih menyenangkan. Materi akan disajikan dalam bentuk yang menarik dilengkapi dengan Gambar + Sound Narasi + Animasi untuk menarik minat anak-anak dalam belajar.

Selanjutnya, mereka bisa mengasah kemampuan melalui permainan edukasi yang disediakan. Game ini dapat diunduh gratis di Google Play Store dengan besaran file 18MB.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement