Share
Advertisement

Anak Muda Mulai Tinggalkan Facebook

Dini Listiyani , Jurnalis-Jum'at 28 November 2014 13:30 WIB
Anak Muda Mulai Tinggalkan Facebook (Foto: Theguardian)
Anak Muda Mulai Tinggalkan Facebook (Foto: Theguardian)
A
A
A

JAKARTA - Menurut Global Web Index (GWI), terungkap bahwa Facebook mengalami pertumbuhan pengguna yang kecil. Remaja atau anak-anak muda dalam sebuah survei menyatakan bahwa mereka meninggalkan media sosial Facebook, salah satu alasan mereka ialah karena bosan.

“Facebook itu menurun di kalangan anak-anak muda. Facebook juga tidak mengalami peningkatan yang signifikan di Indonesia,“ ujar Ketua Dewan Pakar Indonesia ICT, Teguh Prasetya kepada Okezone via telefon kepada Okezone, Jumat (28/11/2014).

Anak muda merupakan wajah bagi penggunaan media sosial. Mereka memiliki mobilitas yang tinggi dan selalu ingin terhubung dengan orang di sekitarnya.

“Anak-anak muda itu merupakan salah satu faktor adanya perkembangan media sosial. Jika mereka meninggalkan sebuah media sosial, maka pertumbuhan media sosial tersebut akan menurun,” ujarnya.

Dalam laporan GlobalWebIndex dicatat, Facebook mengalami penurunan pengguna aktif mereka yang hanya tumbuh dua persen.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement