Share

Chef Bara Senang Jadi Juri Junior MCI 2

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 28 November 2014 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 298 1072128 chef-bara-senang-jadi-juri-junior-mci-2-DJS7xNcM8e.jpg Chef Bara, Chef Marinka, Chef Arnold (Foto: Dinno Baskoro/Okezone)
A A A

MEMASUKI dunia baru dengan bergabung menjadi salah satu juri spesial dalam Junior MasterChef Season 2. Dengan pengalaman dan kecintaannya kepada anak-anak diharapkan hal ini bisa memberikan warna yang berbeda.

Saat bertemu Okezone di Studio 4 RCTI, Chef yang memiliki pengalaman 40 tahun dibidang kuliner ini mengaku senang bisa bergabung di Junior MasterChef Indonesia.

"Jadi juri di Junior MasterChef indonesia merupakan pengalaman baru bagi saya. Bisa melihat dan membimbing anak-anak akan kecintaanya dan keahlian memasak, merupakan kebahagiaan sendiri bagi saya," jelasnya.

Pemilik nama lengkap Bara Raoul Pattiradjawane ini mengatakan, melihat talenta para peserta yang luar biasa membuatnya tenang, pasalnya industri kuliner di Indonesia membutuhkan regenerasi yang seperti ini.

"Acara ini patut dibanggakan. Saya sampai kaget melihat potensi, dan apa yang mereka bisa lakukan dan buat di Galeri Junior MasterChef Indonesia," pungkasnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini