Share

Minuman Soda Aneh, Rasa Mentimun sampai Urine Sapi

Irwina Istiqomah, Okezone · Sabtu 29 November 2014 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 298 1072130 minuman-soda-aneh-rasa-mentimun-sampai-urine-sapi-VX9iX5PSEd.jpg Soda urine sapi yang aneh (Foto: Weirdandamazingtravel)
A A A
MINUMAN soda sudah sangat akrab di masyarakat. Jika Anda adalah penggemar minuman soda, pernahkah mencicipi rasa yang aneh?
 
Ada beberapa rasa dari minuman soda yang tidak lazim dan tidak ditemukan di Indonesia. Seperti dilansir Weirdandmagazinetravel, berikut lima rasa minuman soda yang aneh.
 
Bilk
 
Di Hokkaido Jepang, ada sebuah soda yang menggabungkan susu ke bir manis yang menghasilkan bau samar antara susu dan bir. Namun, secara signifikan tidak memengaruhi tampilan soda.
 
Urin sapi
 
Bukan rahasia jika sapi dianggap suci di India. Minuman soda yang dikenal sebagai "Gau Jal" tidak dibuat dari urin sapi secara langsung, melainkan menggunakan urin sapi ini hanya sebagai penambah rasa minuman berkabonasi.
 
Soda buffalo wings
 
Sebuah perusahaan bernama Lester Fixins membuat soda buffalo wings. Soda ini memberikan rasa yang pedas ditambah dengan saus keju dan seledri. Minuman soda ini cocok bagi Anda yang suka dengan rasa pedas.
 
Soda plasenta
 
Bilk bukan satu-satunya minuman soda yang aneh di Jepang. Selain bilk, ada soda yang terbuat dari plasenta. Soda ini dibuat dengan plasenta babi. Soda plasenta ini masih dipertanyakan kandungan gizinya.
 
Soda mentimun
 
Jepang mengeluarkan soda dengan rasa mentimun dengan nama Cucumber Ice, nama resmi dari produk Pepsi. Anda bisa membayangkan rasa manis dan lembutnya mentimun di cuaca yang panas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini