Share

Golkar Undang Elite KIH ke Munas Bali

Qur'anul Hidayat , Okezone · Jum'at 28 November 2014 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 337 1071910 golkar-undang-elite-kih-ke-munas-bali-edpJWr58xE.jpg Golkar Undang Elite KIH ke Munas Bali (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Bali, sejumlah persiapan sudah dilakukan termasuk penyebaran undangan ke sejumlah tokoh-tokoh politik penting di Indonesia.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, mengatakan pihaknya akan mengundang para ketua umum partai yang berada di dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Semua kita undang, seluruh pimpinan partai. PDIP ya Bu Mega, dari NasDem Bang Surya, dari PKB Muhaimin, semua kita undang," ungkapnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/11/2014).

Sementara, untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masih terbelah, Idrus mengatakan bahwa pihaknya sudah mengundang kubu Djan Faridz, "Yang jelas-jelas saja," tukasnya.

Sebelumnya, internal Partai Golkar memanas jelang pelaksanaan Munas ke-IX. Kondisi itu semakin memuncak ketika Agung Laksono Cs membentuk Presidium Penyelamat Partai dan Munas tandingan.(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini