Share

Pengendara Motor Adu Banteng, Dua Orang Tewas

Bulan Sri Indra Maya , Sindo TV · Jum'at 28 November 2014 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 340 1071713 pengendara-motor-adu-banteng-dua-orang-tewas-I95m3uVCpx.jpg Pengendara Motor Adu Banteng, Dua Orang Tewas (ilustrasi)
A A A

BONE - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian setelah terlibat adu banteng.

Kejadian berawal saat salah seorang pengendara sepeda motor bernama Syahruddin melaju kencang menuju Kota Bone dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi DW 2981 XY.

Saat di lokasi kecelakaan, diduga Syahruddin hendak menyalib kendaraan yang ada di depannya. Nahas dari arah yang berlawanan, tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor bernomor polisi DD 3556 WL yang dikemudikan oleh Mas Jaya alias Anjas.

Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Nyawa kedua korban pun tidak dapat disselamatkan. Jenazah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone untuk dilakukan autopsi. Sementara motor korban langsung dibawa ke Mapolsek Barebbo.

Humas Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, Ramly Syam,mengatakan, kedua pengendara tewas akibat luka parah pada di bagian kepala sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak. Jenazah kedua korban sudah diambil pihak keluarganya dan dikebumikan di kampung halamannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini