Share
Advertisement

Microsoft Umumkan Fitur Consumer di Windows 10

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Jum'at 28 November 2014 11:29 WIB
Foto screenshoot Windows 10 Preview (Foto: Pcworld)
Foto screenshoot Windows 10 Preview (Foto: Pcworld)
A
A
A

WASHINGTON – Microsoft mengungkapkan bahwa fitur sistem operasi (OS) Windows 10 akan segera diumumkan ke publik pada Januari 2015. Pihak perusahaan juga mengungkapkan, akan ada acara untuk juga mengenalkan tentang fitur consumer dalam OS baru tersebut.

Seperti diketahui, Windows 10 yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan tersebut, diklaim hadir dengan paduan antarmuka sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 yang akan lebih memudahkan pengguna untuk berinteraksi.

Seperti dikutip dari Pcwolrd, Jumat (28/11/2014) Windows 10 yang sedang dalam masa pratinjau Microsoft, kabarnya akan di publikasikan untuk menginformasikan kepada publik mengenai fitur consumer yang ada di dalamnya.

Menurut pihak perusahaan, pengguna Windows 8 dan 8.1 akan merasakan hal mengejutkan dari antarmuka sistem operasi baru ini. Dan pengguna juga dikatakan akan lebih mudah untuk melakukan upgrade OS ke versi Windows 10.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement