Share
Advertisement

Bastian Steel Lebih Senang Pakai Apple Dibanding Android

Dini Listiyani , Jurnalis-Sabtu 29 November 2014 13:30 WIB
Bastian Steel Lebih Senang Pakai Apple Dibanding Android (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
Bastian Steel Lebih Senang Pakai Apple Dibanding Android (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Apple merupakan produk multinasional asal Amerika. Pamor Apple tampaknya semakin meningkat di Indonesia. Apple dinilai menawarkan keamanan yang baik bila dibandingkan dengan smartphone Android.

Salah satu artis muda, Bastian Bintang Simbolon atau lebih akrab disapa Bastian Steel, dalam kesempatan wawancara, mengatakan lebih suka dengan smartphone Apple dibandingkan smartphone lainnya. Pria kelahiran Bandung tersebut lebih menyukai produk Apple karena dinilai baik dalam segi teknologi dan memiliki keamanan lebih baik.

“Apple memiliki keunggulan dari segi teknologi, aplikasi dan yang paling penting dia lebih tertutup dari segi download, sehingga kita terhindar dari pembajakan,” ujar Bastian kepada Okezone, Jumat (28/11/2014).

Bastian yang gemar bermain game Clash of Clans mengatakan, berdasarkan pengalamannya menggunakan Apple, produk tersebut dinilai lebih cepat dibandingkan dengan platform Android yang terkadang mengalami lag.

Seperti diketahui, Apple mulai merilis smartphone terbarunya iPhone 6 dengan dimensi 4,7 inci dan iPhone 6 Plus dengan dimensi layar yang lebih lebar bulan September lalu.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement