Share

Produk Ban yang Cocok untuk Mobil Modifikasi

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 29 November 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 15 1072264 produk-ban-yang-cocok-untuk-mobil-modifikasi-7D6yvLPjNZ.jpg F : Produk Ban Yang Cocok Untuk Mobil Modifikasi (Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban terbaik di Indonesia, GT Radial tampaknya mulai serius merambah pasar modifikasi, hal ini jelas terlihat dari keikutsertaan GT Radial dalam event modifikasi mobil berskala nasional, yakni Hot Import Nights (HIN) 2014. Pada kesempatan ini GT Radial mengadakan kontes GT Radial Special Class, sebuah kontes modifikasi yang dapat diikuti oleh semua peserta khususnya yang menggunakan ban GT Radial.

Selain mengadakan kontes tersebut, GT Radial juga ingin memperkenalkan beberapa produknya yang cocok digunakan untuk mobil modifikasi.

Brand Manager GT Radial Leonard Gozali, mengatakan, “Melalui HIN Tour Series, kami ingin menyampaikan bahwa ban GT Radial tidak hanya dapat digunakan untuk ajang balap saja tetapi juga dapat digunakan untuk kontes modifikasi. Kami memiliki beberapa lini produk yang cocok untuk mobil modifikasi, seperti ban Champiro SX2, Champiro HPY, dan Champiro HPX yang dimulai dari ring 15 – 19,” ujar Leonard.

Sebelumnya GT Radial pernah terlibat dalam ajang modifikasi mobil bertajuk, Live Modz Show Off 2014 by Signal Kustom pada bulan Juni lalu. GT Radial Champiro HPY menjadi satu produk yang dipasangkan ke velg mobil Renault Duster.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini