Share

Ford EcoSport Tampil Garang dalam Balutan Warna Hitam

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 29 November 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 15 1072371 ford-ecosport-tampil-garang-dalam-balutan-warna-hitam-78fc2Zz5PR.jpg F : EcoSport Tampil Garang dalam Balutan Warna Hitam (Indianautosblog)

BANGKOK - Di ajang Thailand International Motor Show (TIMS) 2014 di Nonthaburi, Thailand, Ford Thailand memajang sejumlah produk unggulannya. Selain itu pada kesempatan yang sama Ford juga memperlihatkan EcoSport kastem.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Sabtu (29/112014) EcoSport kastem ini didasarkan pada varian Ambiente MT. Tampilannya yang serba hitam seakan memberikan nuansa garang namun tetap kokoh sesuai karakter dari sport utility vehicle (SUV) tersebut.

Bagian depan mobil terlihat jelas bahwa gril yang sebelumnya hadir dengan balutan krom, kini berubah menjadi hitam, sedangkan lampu utama dan lampu kabut memiliki teralis pelindung dari bahan logam. Di bagian belakang tampak satu ban cadangan yang menempel di pintu bagasi lengkap dengan sebuah sekop, agar memiliki nuansa off-road.

Untuk melengkapi penampilan eksterior, bagian atap di tambahkan roof rail dengan empat lampu kabut dan bagian kaki-kaki dihuni oleh ban berkarakter off-road sehingga berimbas pada jarak antara tubuh mobil dan tanah semakin jauh.

Cukup disayangkan ubahan hanya dibagian luar saja tidak mencangkup interior, begitu juga dibagian dapur pacu. Ford masih mengandalkan mesin bensin 4 silinder yang diklaim mampu memberikan lonjakan daya sekuat 110 HP dan torsi 142 Nm. Kinerja mesin dikirimkan ke roda depan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini