Share

20 Finalis Bersaing di Top Model Miss World 2014

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Sabtu 29 November 2014 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 194 1072320 20-finalis-bersaing-di-top-model-miss-world-2014-8ZSoDBL9t7.jpg Kontestan Rusia berhasil masuk 20 besar top model (Foto: Miss World)
A A A

PERSAINGAN di perhelatan Miss World 2014 mulai terlihat. Hari ini, 20 kontestan berkompetisi di fast track kategori Top Model.

Karantina Miss World 2014 terus berlangsung. Memasuki hari kesembilan, ada beberapa sesi penilaian yang diikuti para kontestan, seperti top model dan beach beauty.

Pada kategori top model, para kontestan tampil dengan cocktail dress. Penilaiannya juga tidak mudah, di antaranya, cara berjalan, ketenangan, sikap, dan kemampuan mereka membawakan busana.

Dari 120 kontestan, sudah terpilih 20 finalis. Mereka adalah kontestan dari Australia, Bosnia dan Herzegovina, China, Kroasia, Republik Ceko, Republik Dominika, Prancis, Haiti, Hungaria, India, Meksiko, Mongolia, Namibia, Puerto Rico, Russia, Skotlandia, Afrika Selatan, Sudan Selatan, Turki, dan Zimbabwe. Untuk pemenangnya sendiri akan diumumkan saat malam puncak Miss World 2014.

Sedangkan di waktu yang sama, kontestan juga harus mengikuti sesi beach fashion. Uniknya di sesi ini, mereka tidak diminta untuk memakai bikini. Kontestan justru bisa memakai apa pun yang mewakili gaya saat ke pantai dari masing-masing negara. Untuk kategori ini, belum ada pengumuman siapa saja kontestan yang masuk ke babak final.

Seperti diketahui, dalam ajang Miss World, ada beberapa kategori fast track yang harus diikuti setiap kontestan. Para pemenang dari setiap kategori, secara otomatis masuk ke babak final.

Sementara itu, di ajang Miss World 2014, Indonesia diwakili oleh Maria Rahajeng. Untuk mendukungnya, masyarakat bisa mengunduh aplikasi Miss World limited yang ada di Apps Store atau Play Store dengan nama Miss World limited.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini