Share

Ovi Dian Apresiasi Maraknya Festival Kuliner

Irwina Istiqomah, Okezone · Sabtu 29 November 2014 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 298 1072341 ovi-dian-apresiasi-maraknya-festival-kuliner-QQd72abySr.jpg Ovi Dian apresiasi festival kuliner (Foto: Feri/Okezone)
A A A

PERGELARAN festival kuliner belakangan ini sangat digiatkan, baik oleh pemerintah maupun perusahaan. Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kuliner Indonesia kepada masyarakat dan bersiap dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

Presenter cantik Ovi Dian menilai positif kegiatan festival kuliner. Karena, lanjutnya, masyarakat menjadi tahu segala jenis makanan khas Indonesia.


Ovi Dian anggap festival kuliner menguntungkan (Foto: Okezone)

"Bagus sekali dengan diadakannya festival kuliner. Membuat masyarakat yang tadinya enggak tahu sama makanan suatu daerah, setelah datang ke festival kuliner jadi tahu. Variasi makanan khas dari setiap provinsi di Indonesia jadi tahu," ujarnya kepada Okezone di Gedung HighEnd Kebon Sirih, belum lama ini.

Menurut Ovi, festival kuliner bisa jadi wadah pelaku industri makanan untuk menunjukkan kreativitasnya mengolah makanan. Selain itu juga, tambahnya, masyarakat jadi dapat bernostalgia dengan menemukan makanan tempo dulu di festival kuliner.

"Sekarang produsen makanan kita sudah kreatif untuk menciptakan makanan yang beda tapi rasanya tetap enak. Di festival kuliner juga, kita bisa ketemu sama makanan jaman dulu yang susah didapat, tapi siapa tahu makanan jaman dulu ini bisa populer lagi," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini