Share

Ical Akhirnya Setuju Munas Golkar Digelar 2015

Gunawan Wibisono , Okezone · Sabtu 29 November 2014 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 337 1072190 ical-akhirnya-setuju-munas-golkar-digelar-2015-vuXdmgIWSj.jpg Aburizal Bakrie (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Rapat rekonsiliasi yang dilakukan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, dengan kubu Agung Laksono Cs akhirnya menemui titik terang.

Kedua kubu baik Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono menyepakati pelaksanaan Munas partai beringin dihelat pada tahun 2015 mendatang.

Menurut Akbar, pihak Ical menyetujui hajat terbesar partai beringin tersebut diadakan 2015, tetapi bukan pada Januari seperti yang diinginkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono.

"Kesepakatan itu hasilnya adalah islah. Tanda-tanda atau titik terang itu saya sebutkan ke Agung Laksono, yaitu saudara Aburizal Bakrie ada kesediaan untuk melaksanakan Munas pada 2015 tapi di luar Januari," ujar Akbar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (29/11/2014) dini hari.

Mantan Ketua DPR RI tersebut menambahkan, rekonsiliasi sudah menemui titik terang, menyusul kesepakatan Munas di tahun 2015. "Itu satu titik terang," jelasnya.

Akbar mengaku, pihaknya akan segera mencari solisi untuk mencari bulan serta tanggal yang diinginkan oleh pihak Ical maupun Agung Laksono. Sebab, sampai saat ini Ical telah berubah sikap setuju jika Munas dihelat tahun 2015 namun bukan di bulan Januari.

"Untuk itu saya katakan bahwa saya bicara lagi dengan Aburizal supaya mendekatkan bulan apa yang diinginkan Agung Laksono," tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini