Share

Akbar Ogah Bahas Pemecatan Ical dan Idrus Marham

Gunawan Wibisono , Okezone · Sabtu 29 November 2014 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 337 1072195 akbar-ogah-bahas-pemecatan-ical-dan-idrus-sebelum-munas-terlaksana-JP91o0sQGV.jpg Akbar Tandjung (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung enggan mengomentari masalah pemecatan Aburizal Bakrie (Ical) dan Idrus Marham selaku Sekretaris Jenderal partai.

Menurut Akbar, dirinya lebih berkonsentrasi untuk menyepakati tanggal dan bulan pelaksanaan Munas tersebut. Sebab, pihak Ical sendiri sudah setuju hajatan tersebut dilakukan tahun 2015, tapi bukan pada bulan Januari seperti yang dinginkan oleh Tim Penyelamat Partai Golkar yang dimotori oleh Agung Laksono.

"Itu semua bagian dari pada langkah kesepakatan pokok, ini kesepakatan pokok dulu barulah pada pecat-memecat," ujar Akbar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).

Sekadar informasi, Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang dipimpin Agung Laksono telah membekukan kepengurusan di bawah pimpinan Aburizal Bakrie.

Kepengurusan Aburizal Bakrie sendiri telah diambilalih oleh Presidium Penyelamatan Partai Golkar. Presidium diketuai oleh Wakil Ketua Umum Agung Laksono dan beranggotakan delapan caketum Golkar, yaitu Priyo Budi Santoso, Hajriyanto Tohari, Zainudin Amali, Agus Gumiwang, Yorrys Raweyai, Agun Gunandjar Sudarsa, dan Ibnu Munzir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini