Share

Agung Laksono Tak Ingin Golkar Pecah

Gunawan Wibisono , Okezone · Sabtu 29 November 2014 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 337 1072197 agung-laksono-tak-ingin-golkar-pecah-v5V9shKTVf.jpg Agung Laksono (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono mengatakan, Tim Presidium Penyelamat Partai tidak menginginkan adanya perpecahan di internal partai beringin.

Namun, dalam Rapimnas di Riau 2009 telah dihasilkan keputusan bahwa penyelenggaran Munas selanjutnya akan jatuh pada bulan Januari 2015.

"Dengan disadari dan semangat yang sama kita tidak ingin ada perpecahan. Namun demikian masih diperlukan langkah-langkah berikutnya dengan dasar hukum rekomendasi Munas yang lalu," ujar Agung di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).

Agung sendiri menyambut hangat langkah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung untuk menjembatani dirinya dengan Aburizal Bakrie (Ical) untuk mencari titik temu dari waktu pelaksanaan Munas IX Golkar.

"Kami sepakat kalau ditemukan waktu tepat, kami siap," tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini