Share

Bakrieland-Perumnas Bangun Tower Hunian di Sentra Timur

Athurtian , Okezone · Sabtu 29 November 2014 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 470 1072263 bakrieland-perumnas-bangun-tower-hunian-di-sentra-timur-PZDVlQIJH9.jpg Bakrieland-Perumnas Bangun Tower Hunian di Sentra Timur. (Foto: Athurtian/Okezone)
A A A

JAKARTA- Dalam rangka perwujudan program 200 tower di Jakarta, Perum Perumnas bekerja sama dengan PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) akan meluncurkan Tower Brown Sentra Timur Residen.

"Konsep pembangunan Sentra Timur Residence memiliki konsep back to the city untuk memfasilitasi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau, lokasi strategis dan sarana prasarana yang mendukung," ujar GM Regional III Jabodetabek Perumnas Andi Patria Nusantara di Kantor Pemasaran Sentra Timur, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).

Dia menjelaskan bahwa sebelumnya telah sukses me-launching 2.357 unit yang telah dihuni 1.274 kepala keluarga dari enam tower sebelumnya.

"Angka backlog hunian yang semakin tinggi dan sedikitnya hunian harga terjangkau di kawasan Jakarta menjadi prioritas Perumnas dalam mengembangkan kawasan terpadu di Jakarta Timur," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini