Share

Crown Garap Proyek Mixed Used di Sydney Rp5,75 T

Rani Hardjanti , Okezone · Selasa 16 Desember 2014 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 16 470 1079889 crown-garap-proyek-mixed-used-di-sydney-rp5-75-t-jEhTnb1erl.jpg Crown Group kembali membangun megaproyek properti. Kali ini di kawasan baru, Sydney. (Foto: Crwon Group)
A A A
JAKARTA - Pengembang properti berbasis di Sydney, Australia, Crown Group akan menggarap megaproyek baru bernama Crown Green Square.
 
Crown Green Square merupakan bangunan mixed used, yang didirikan di kawasan baru Sydney, tepatnya di 301-303 Botani Road.

"Proyek ini senilai Rp5,75 triliun," ujar CEO Crown Group, Iwan Sunito, di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Crown akan memulai penjualannya di awal tahun 2015 dan proses pembangunan akan dimulai pada pertengahan tahun 2015.

Dalam membanguan proyek mixed used 20 lantai tersebut, Crown menggandeng Koichi Takada Architect. Bangunan tersebut akan dibuat unik yakni melingkar dengan pusat berongga dan cut-out dalam façade yang memungkinkan cahaya alami untuk menembus plaza taman utama.

Proyek mixed used tersebut termasuk di dalamnya 401 unit apartemen, 30 ruang ritel dan komersial, pusat ruang konferensi di lantai dasar.

Iwan mengatakan, bahwa Crown Green Square akan menjadi bangunan landmark di kawasan baru Green Square Town Centre. "Bangun ini nantinya sebagai pintu gerbang bagi kawasan baru Green Square di Sydney," katanya.

Iwan meyakini proyek barunya akan menjadi daya tarik yang kuat bagi pembeli, bukan hanya di Australia namun juga di Indonesia. "Indonesia tanah kelahiran saya," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini