Share

Ini Dia Pemilik Motor Ducati Produksi ke-1 Juta

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 17 Desember 2014 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 15 1080576 ini-dia-pemilik-motor-ducati-produksi-ke-1-juta-0Ro8gKGNeP.jpg Motor Ducati produksi ke-1 juta diserahkan ke pemiliknya (Ducati)
MILAN - Produsen motor sport Italia, Ducati, memasuki babak baru dengan memproduksi motor ke-1 juta unit. Motor ke-1 juta itu adalah model Monster 1200S. Unitnya sudah diserahkan ke pembeli dalam sebuah acara khusus di Audi City Lab di Milan, Italia.
 
Acara spesial itu turut dihadiri CEO Ducati Claudio Domenciali serta dua pejabat dari Audi AG yakni CEO Audi Group Rupert Stadler dan Member of The Board for Marketing and Sales Audi AG Luca De Meo.
 
Domenciali menyerahkan langsung motor tersebut kepada pemiliknya yakni Ernesto Passoni (47) yang juga pecinta motor Ducati.
 
Passoni mengetahui dirinya adalah pembeli dari motor produksi ke-1 juta Ducati setelah melakukan pemesanan.
 
Tentu motor ke-1 juta tersebut tidak tampil biasa-biasa saja. Di bagian ujung setang terdapat tanda khusus produksi ke-1 juta.
 
"Kekuatan kami adalah menghasilkan karya luar biasa yang dilakukan oleh seluruh semua karyawan Ducati. Mereka berkontribusi setiap hari untuk membuat sepeda motor yang indah, unik, dan diinginkan,” jelas Claudio Domenicalli, seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (17/12/2014).
 
Jajaran keluarga Monster sendiri diproduksi pertama kali pada 1992 dan sempat dipajang di pameran perdagangan di Cologne. Monster semakin diminati banyak orang dan menjadi salah satu model paling dikenal dalam sejarah sepeda motor modern.
 
Sementara itu, model teranyar Monster 1200 diperkenalkan pada ajang EICMA 2013 di Milan. Mesinnya menggunakan 1.198 cc Testasretta 11 DS. Versi S-nya bisa menghadilkan tenaga 145 HP sementara varian standarnya berkekuatan 135 HP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini