Share

Alyssa Soebandono Disarankan Belajar Pakai Hijab

Dwiyasista, Okezone · Kamis 18 Desember 2014 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 194 1080606 alyssa-soebandono-disarankan-belajar-pakai-hijab-CPQybzPqOH.jpg Alyssa Soebandono disarankan tidak memakai dalaman kerudung berenda (Foto: Lintas.me)
A A A
SEJAK menikah dengan pesinetron Dude Herlino pada Maret lalu, artis cantik Alyssa Soebandono mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Perubahan tersebut mendulang komentar dari pengamat mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison.
 
“Alyssa kan masih baru menggunakan hijab, jadi sepertinya dia masih harus belajar dan mencari bagaimana cara padu padan baju Muslim supaya lebih enak dilihat. Bagaimana pun dia figur publik,” kata Sonny kepada Okezone melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.
 
Sonny juga menyampaikan, Icha, sapaan akrab Alyssa, harus memiliki banyak referensi sebagai panduannya. Dia menganjurkan Icha untuk melihat-lihat buku dan internet, juga meminta saran dari desainer dan teman-temannya yang sudah lebih dulu berhijab.
 
"Cari teman yang gayanya juga sesuai dengan jalurnya, jangan yang cuma bagus dilihat tapi melenceng dari yang seharusnya (syariat-red),” lanjut Sonny.
 
Sonny memberi masukan kepada Icha untuk tidak memakai dalaman kerudung berenda. Tak lupa, hindari aksesori hijab yang berlebihan.
 
"Kalau mau gaya, jangan terlalu banyak aksesori di bagian kepala. Kerudung yang polos saja dan enggak perlu tumpuk sana-sini. Sederhana juga manis kok,” simpul Sonny.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini