Share

Dokter Langganan Ungkap Rahasia Kulit Cantik Victoria Beckham

Wilda Fitria, Okezone · Rabu 17 Desember 2014 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 194 1080748 dokter-langganan-ungkap-rahasia-kulit-cantik-victoria-beckham-6IdtOzgymy.jpg Cantik ala Victoria Beckham (Foto : Dailymail)
A A A

SIAPA yang tak ingin memiliki kulit sehat dan cantik ala selebriti ? Ada rahasia yang diungkapkan dokter kulit kenamaan di kalangan artis Hollywood.

Dr Harold Lancer adalah dokter kulit yang sekarang sedang digandrungi di Hollywood. Ternyata, dia adalah rahasia di balik kesempurnaan kulit cantik Kim Kardashian dan Victoria Beckham. Dia berbagi tips mendapatkan kulit bersinar, seperti dilansir Dailymail.

- Sebuah info mengejutkan, shampo bayi ternyata bisa dijadikan sebagai pembersih dasar yang efektif. Ini dikarenakan bahannya begitu lembut pada kulit dan dapat menghilangkan kotoran.

- Untuk menghindari pemborosan atau ketidakcocokan, lakukan percobaan sebelum membeli produk kecantikan untuk muka. Oleskan sedikit produk ke lengan. Jika tidak ada kemerahan atau iritasi, produk tersebut baik untuk wajah dan leher.

- Usahakan untuk menyimpan produk perawatan kulit dalam lemari es. Hal ini dilakukan untuk memerpanjang umur, terutama jika berinvestasi dengan produk berkualitas tinggi alias produk mahal.

- Selalu mencuci muka dengan air hangat. Air panas dan uap mampu membersihkan minyak dan membuat kulit lembap.

- Cukup tidur. Hal ini sangat penting karena produksi kolagen dipercepat selama tidur. Jika tak mendapat cukup tidur, maka tidak cukup kolagen pula yang diproduksi kulit untuk menggantikan kulit mati atau peradangan. Kurang tidur juga dapat memperburuk kondisi kulit dan peningkatan peradangan, menyebabkan jerawat dan sensitivitas kulit meningkat.

- Berkomitmen membuat aturan aturan untuk kulit Anda. Untuk melihat peningkatan, Anda harus konsisten. Tanpa komitmen, sel-sel kulit mati hanya akan terproduksi dan menumpuk lagi. Mengerikannya, pembaharuan sel akan sangat lambat. Ingat, kulit itu hidup.

- Diet protein tinggi. Rambut, kuku, dan kulit membutuhkan pasokan konstan protein untuk pertumbuhan dan perbaikan. Asam amino L-lisin dan L-prolin membuat kolagen, dan merangsang produksi kolagen adalah kunci agar kulit terlihat lebih muda. Sumber protein yang sesuai dengan gizi anti-penuaan bisa ditemui dalam daging tanpa lemak, tanpa kulit, unggas organik, ikan, putih telur, kacang-kacangan dan biji-bijian.

- Kurangi konsumsi garam. Bumbu dapur tersebut mendorong retensi cairan dan dapat mengiritasi lapisan pori-pori. Jadi, kurangi konsumsinya karena garam berlebih akan dihilangkan dalam tubuh melalui keringat dan bisa memperburuk jerawat.

- Ketimun adalah makanan super yang kerap diremehkan. Kandungan air yang tinggi sangat bagus untuk kulit dan silika di kulit ketimun dapat meningkatkan produksi kolagen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini