Share

Ina Rosalien Gemar Belanja Online sejak BBM Naik

Fajri Dwinanto, Okezone · Rabu 17 Desember 2014 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 196 1080746 ina-rosalien-gemar-belanja-online-sejak-bbm-naik-KBuMgweJt1.jpg Ina Rosalien Gemar Belanja Online sejak BBM naik (Foto: Homeground-talent)
A A A

DI tengah kenaikan harga bahan pokok akibat naiknya harga BBM, banyak orang tua mengurangi hal tidak terlalu penting untuk bisa tetap memenuhi keperluan. Sama halnya dengan Ina Rosalien.

Presenter menyiasati kenaikan harga bahan pokok dengan menyampingkan hal yang kurang penting. “Siasat saya untuk kenaikan bahan pokok ialah kalau enggak penting, ya enggak usah pergi,” kata kepada Okezone saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Online shopping alias belanja di dunia maya pun menjadi penolong Oca, panggilan akrab Ina Rosalien, saat kenaikan bahan pokok. Dengan ini, dia tidak harus menghabiskan ongkos untuk pergi berbelanja keluar rumah. Oca hanya perlu koneksi internet dan handphone, sudah cukup untuk berbelanja melalui online shopping.

“Harganya juga jauh lebih murah, tapi kita harus pintar memilihnya, jangan sampai tertipu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini