Share

Princess Santang Yakin Menang Lawan Ibu Kandung di Pengadilan

Yudhi Maulana , Okezone · Kamis 18 Desember 2014 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 338 1080779 princess-santang-yakin-menang-lawan-ibu-kandung-di-pengadilan-tSe6mkgToy.jpg Princess Santang Yakin Menang Lawan Ibu Kandung di Pengadilan
A A A

BOGOR - Princess Santang Heroeningrat, seorang anak yang menggugat ibu kandungnya sendiri, Titin Suhartini, dalam perkara penguasaan rumah, yakin bakal memenangkan gugatan karena memiliki bukti-bukti cukup. Dalam kasus ini Princess Santang mengaku sebagai wakil ayahnya.

"Kami akan eksekusi rumah tersebut. Dibilang tega ini bukan urusan saya. Ini merupakan konflik mantan pasangan suami istri," katanya saat berada di Kantor Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (17/12/2014).

Lanjutnya, ia bertindak sebagai kuasa hukum insidentil ayahnya yang menuntut ibunya atas perbuatan melawan hukum."Di sini yang menjadi penggugat adalah mantan suami ibu saya (ayahnya). Dan saya bertindak sebagai kuasa hukum insidentil ayah saya," tuturnya.

Dia mewakili ayahnya, Prince Gusti Pangeran Hadipati Heroeningrat, menggugat ibu kandungya karena ibunya tak ingin menyerahkan rumah yang berada di Taman Cibalagung, Blok T No 2 RT 02/05 Kelurahan Pasirjaya, Bogor Barat. Rumah tersebut sebelumnya dibeli saat ibunya bersama ayahnya masih satu rumah.

Sementara, lanjut dia, rumah tersebut merupakan hak ayahnya dan bersertifikat atas namanya dan ayahnya.‬ "Kita menuntut karena ibu saya tidak memberikan hak kami. Dan rumah itu sertifikatnya atas nama saya dan ayah saya," kata Princess.

Untuk diketahui, hari ini Titin telah mengikuti sidang perkara yang ke-4 dengan nomor 123/PDT.G/2014/PN Bogor dengan agenda memperlihatkan barang bukti di Pengadilan Negeri Bogor. Rencananya, sidang kembali dilanjutkan pada 7 Januari 2015 dengan agenda menunjukan barang bukti dari pihak tergugat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini