Share

Empat Cara Alami Agar Mr P Tidak Loyo

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 00:30 WIB
$detail['images_title']
Empat cara alami agar Mr P tidak loyo (Foto: Menshealth)

KERAP kali pria ingin Mr P berereksi sempurna dengan menenggak pil biru atau viagra. Tapi ada cara alami yang lebih baik dibanding harus terkontaminasi dengan bahan kimia.

Berikut ini empat resep alami yang bisa Anda terapkan sehari-hari, seperti dikutip Womenshealthmag, Kamis (18/12/2014).

Menjaga berat badan

Pria obesitas rupanya memiliki kadar testosteron lebih rendah, sehingga dikhawatirkan tidak dapat memuaskan pasangannya dengan sempurna. Maka itu, para ahli menyarankan untuk menurunkan berat badan ketika Anda mengalami masalah ereksi.

Tidur berkualitas

Pria pekerja keras biasanya tidak memikirkan pola tidur teratur dengan waktu ideal. Tentu hal ini akan memengaruhi siklus normal ereksi dan membuat malas bercinta.

Olahraga teratur

Kondisi tubuh dituntut harus fit di saat ingin mendapat kepuasan bercinta. Jika tidak, gairah seks akan menurun yang disebabkan oleh banyak faktor. Kuncinya, dalam sehari Anda harus menyempatkan olahraga ringan di sela-sela kesibukan demi mendapatkan kualitas hidup baik dan tidak malas memenuhi kebutuhan biologis Anda.

Diet tepat

Tidak hanya wanita, pria juga dituntut untuk diet tepat. Rupanya menurunkan kolesterol dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria, sehingga diet sangat penting baginya. Selain itu, diet juga dapat menjaga tubuh dari ancaman diabetes. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)