Share
Advertisement

Tahun Baru, Smartphone Juga Harus Baru Dong

Advetorial , Jurnalis-Rabu 17 Desember 2014 17:46 WIB
Tahun Baru, Smartphone Juga Harus Baru Dong
Tahun Baru, Smartphone Juga Harus Baru Dong
A
A
A

JAKARTA - Tahun 2014 segera berakhir dan 2015 tinggal menghitung hari. Biasanya, masyarakat kerap memiliki banyak obsesi guna menyongsong pergantian tahun. Di antaranya membeli gadget atau handphone baru.

Bagi anda yang berminat mengganti smartphone baru siap-siap mendapatkan kabar baik. Pasalnya, Microsoft akan melakukan promo besar-besaran guna menutup 2014 melalui salah satu produk unggulannya, Lumia atau Nokia seri X.

Promo akhir tahun yang berlangsung sejak 1 hingga 31 Desember 2014 ini adalah promosi bagi konsumen yang melakukan pembelian salah satu tipe Lumia 520, 530 Dual SIM, 535 Dual SIM, 620, 625, 630 Dual SIM, 720, 730 Dual SIM, 820, 920, 925, 930, 1020, 1320, 1520, Nokia X, Nokia XL dan Nokia X2.

Setiap konsumen yang telah membeli dan mengaktifkan produk Nokia tersebut di atas selama periode promosi berlangsung berhak mendapatkan satu kupon undian untuk setiap unit. Konsumen yang telah mengisi data di kupon undian dapat memasukkan kupon undian tersebut pada drop box di lokasi yang telah ditentukan.

Dimana saja lokasinya? Untuk promo akhir tahun ini hanya diselenggarakan di beberapa tempat saja dan tersebar di sejumlah kota. Di antaranya;

Medan: Plaza Millenium, Plaza Medan Fair

Palembang: Palembang Square

Bandung: Bandung Electronic Center

DKI Jakarta: ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati

Bekasi: Mega Bekasi Hypermall

Yogyakarta: Jogjatronik Mall, Ramai Mall

Surabaya: WTC Surabaya, Plaza Marina

Pontianak: Khatulistiwa Plaza

Samarinda: Samarinda Central Plaza

Balikpapan: Plaza Balikpapan

Banjarmasin: Duta Mall

Makassar: MTC Karebosi

Lantas, apa keuntungan membeli Nokia seri X dan Lumia di penghujung 2014 ini? Anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Apakah itu? Ikuti terus informasinya di situs ini.

(ahm)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement