Share

Megatron Marah-Marah saat Diajak Selfie

Andyta Fajarini , Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 18 1081095 megatron-marah-marah-saat-diajak-selfie-JvvbAmn5Rl.jpg Megatron Marah-Marah saat Diajak {Selfie}. (Foto: Ist)
A A A

FLORIDA – Teknik berfoto selfie kini menjadi seperti gaya hidup bagi setiap orang. Namun, tidak untuk seseorang yang bertugas mengenakan kostum robot Megatron di Universal Studios Florida di Amerika Serikat (AS) ini. Ia sangat marah ketika diajak berfoto selfie oleh seorang perempuan.

Universal Studios Florida membuat suatu program baru dengan menampilkan cosplay robot-robot di film Transformer, seperti Megatron dan Optimus Prime, untuk mempromosikan taman hiburan tersebut.

Kejadian lucu itu berawal ketika seorang perempuan ingin sekali ber-selfie dengan karakter antagonis dalam film yang disutradarai Michael Bay tersebut.

Namun, pekerja yang bertugas mengenakan kostum Megatron itu justru marah-marah sambil mengeluarkan kata-kata kasar.

“Ketika Anda terlalu mementingkan jejaring sosial, maka Anda tidak akan peduli kepada siapa pun, yang Anda utamakan hanya membuat status bagus,” ujar pria yang tidak diketahui namanya itu, seperti dilaporkan Daily Record, Jumat (19/12/2014).

“Gunakan pikiran Anda, ciptakan kenangan baru dengan berinteraksi langsung bersama orang lain, jangan hanya menyimpannya di album foto jejaring sosial Anda. Urgh! Sangat mengecewakan sekali generasi Anda,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini